apakah anda menyukai seks?

Jumat, 11 Februari 2011

Hubungan Intim Di Dalam Air


Aktivitas seksual dalam hubungan intim seyogianya bukan hanya sebagai rutinitas dalam kehidupan sepasang kekasih, namun juga harus menjadi kegiatan yang dianggap penting sebagai cara untuk menjaga hubungan agar tetap langgeng. Namun untuk mewujudkan hal itu, tentu cara-cara yang tidak biasa sangat diperlukan agar menghindari kebosanan.
Berhubungan cinta di atas ranjang adalah suatu hal yang sangat biasa. Apakah Anda bosan dan ingin mencari variasi tempat bercinta lainnya? Bercinta dalam air adalah salah satu alternatifnya.
Memang terkadang ada sedikit rasa canggung atau tidak nyaman dari pihak pasangan jika harus bercinta di dalam air. Jika hal itu terjadi, cobalah berikan sentuhan-sentuhan atau gesekan-gesekan lembut untuk membangkitkan gairahnya, ini akan membantu menghasilkan suasana yang berbeda. Untuk Anda yang ingin berhubungan cinta di dalam air, berikut ini adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan :
. Pastikan badan dalam keadaan basah
Jika di dalam bathtube Anda hanya terdapat sedikit busa, tubuh Anda mungkin tidak akan basah seutuhnya. Namun pada kenyataanya, air dapat membasahi seluruh bagian tubuh Anda sampai wilayah yang biasanya mengalami lubrikasi alamiah. Tentu saja hal tersebut membuat penetrasi yang Anda lakukan terasa sedikit tidak nyaman.
Iritasi dapat terjadi ketika jaringan muskular pada vagina dimasuki zat-zat kimiawi seperti balon-balon busa, minyak, atau sabun. Anda ingin tetap melakukan penetrasi di dalam air? Gunakanlah pelumas (librikan) yang tidak gampang melarut pada air, contohnya adalah silikon.
. Pastikan tempat itu aman
Permukaan bathtube yang licin dapat menjadi tempat yang asyik dalam melakukan seks air. Namun pastikan tidak ada benda-benda yang berbahaya di sekitarnya karena terkadang bagian tubuh kita tergelincir karena kelicinannya itu.



Satu lagi mengenai aktifitas seks di dalam air. Melanjutkan artikel sebelumnya pada bagian satu, pada kesempatan kali ini adalah beberapa tips agar pertempuran seks di dalam air menjadi lebih seru : Sensati pijatan yang sensual
Bermain seks di dalam air bukan berarti foreplay tidak perlu dilakukan. Foreplay tetaplah penting untuk dilakukan untuk membangkitkan gairah seksual pasangan. Salah satu cara foreplay yang bisa dilakukan di dalam air adalah memberikan pijatan yang sensual. Mulailah dari bagian kakinya, lalu naik ke bagian paha dan semakin naik sampai ke daun telinganya. Dia akan merasa sangat rileks dan siap untuk melanjutkan seks Anda ke tahap yang lebih lanjut.
Posisi wanita di atas
Wanita di atas atau bahasa kerennya adalah Women On Top juga bisa dilakukan kala bermain seks di dalam air. Kuasai pertempuran dalam bathtub dan itu tentu saja akan membuat permainan terasa makin panas.
Pentingnya mempersiapkan perlengkapan
Agar permainan seks di dalam air lebih nyaman maka siapkanlah dulu segala perlengkapan yang dibutuhkan sehingga nantinya Anda bisa berkonsentrasi untuk aktifitas seksnya saja. Perlengkapan bisa berupa handuk, sabun, minyak aromaterapi, dan mungkin beberapa sex toys yang bisa digunakan di dalam air. Mempersiapkan suhu air yang hangat juga menjadi pilihan yang baik karena aktifitas seks Anda akan terasa jauh lebih nyaman ketimbang jika dilakukan dalam air yang bersuhu dingin.
Menjadikannya sebagai momen foreplay
Ada pasangan yang merasa hubungan seks di kamar mandi tidak nyaman. Jika sudah begini, maka jangan paksakan untuk berhubungan di kamar mandi. Gunakanlah area kamar mandi hanya sebagai momen untuk melakukan foreplay. Jika pasangan Anda sudah bersiap untuk menerima tembakan, maka pindahlah ke kasur atau ke tempat lain yang dirasanya nyaman.

Pakai alat kontrasepsi

Jika Anda tidak ingin terjadi kehamilan maka pertimbangkanlah memakai alat kontrasepsi ketika melakukan seks di dalam air. Memang ada yang mengatakan sel sperma akan mati jika terkena air panas namun ternyata itu semua hanya mitos.

0 komentar: