apakah anda menyukai seks?

Jumat, 11 Februari 2011

Cara Memainkan Payudara Wanita

Seorang lelaki yang masih normal tentu saja suka dan senang jika memainkan payudara lawan mainnya. Memainkan payudara pasangan adalah foreplay yang dapat memberikan kenikmatan tersendiri bagi pihak pria maupun si pemilik payudara.
Menjilat, mencium, melumat, dan menghisap payudara pasangan menghasilkan sensasi tersendiri yang tentunya hanya bisa dinikmati oleh Anda dan pasangan Anda.
Memainkan payudara wanita membutuhkan keahlian tersendiri. Jika seorang lelaki tidak memiliki keahlian dalam memainkan payudara, pasangan bukan tidak mungkin akan merasa kecewa. Disamping teknik memainkan payudara yang ada di atas, ada beberapa tips yang dapat digunakan yaitu :

Pertama, rabalah payudara pasangan Anda dan sesekali lakukan gerakan meremas, variasikan dengan gerakan tangan yang memutar. Atau Anda juga bisa menciumi payudara sambil sesekali membisikan beberapa kata pujian atas kekencangan dan keindahan payudara pasangan Anda. Sebagai informasi, Wanita sangat suka dipuji pasangannya. Dan itu bisa membuatnya semakin bernafsu dan terangsang.
Hal kedua yang bisa Anda lakukan adalah menjilati puting susunya. Jilatilah ujung putingnya dengan pelan dan lembut. Basahi puting dan sekitarnya dengan air liur anda dan imajinasikanlah bahwa payudara pasangan Anda adalah es krim yang sangat lezat.
Dalam keadaan basah, puting susu akan terasa “hangat”. Mainkanlah lidah Anda pada puting dengan gerakan bervariasi kekiri, ke kanan, serong sini serong sana. Gerakan lidah tersebut pasti akan membuat pasangan Anda mengeliat karena menghasilkan kenikmatan tersendiri. Tips lain untuk merangsang payudara pasangan Anda adalah melakukan kombinasi antara ciuman, jilat, sedot dan remasan.
Alternatif lainnya adalah gigitan pada puting namun jangan terlalu keras, kecuali jika putingnya termasuk besar dan tebal maka Anda bisa sedikit keras menggigitnya. Namun karena puting adalah bagian sensitif, tetaplah berhati-hati dan jangan sampai gigitan Anda justru menyakiti pasangan Anda.
Gigitan tersebut akan memberikan sensasi tersendiri untuk lawan main Anda. Namun perlu diingat,  jangan terlalu lama dan keras mengigit karena puting akan merasa perih. Jika hal tersebut telah terjadi, yang bisa Anda lakukan adalah menjilati dan membasahinya lagi sehingga rasa perihnya hilang.
Hal lain lagi yang dapat anda lakukan adalah “melahap” payudaranya. Yang dimaksud melahap sini bukanlah seperti Anda yang melahap makanan, tetapi dengan cara menghisap gelembung payudara pasangan yang sudah mengeras karena terangsang.
Lakukan dengan pelan, atau Anda bisa mengombinasikannya dengan melakukan teknik “mengunyah” payudara dengan cara memberikan  remasan lembut di sekitar daerah payudaranya.
Lakukanlah cara-cara di atas dengan penuh kelembutan, karena bagi wanita apa yang Anda lakukan adalah seperti seorang bayi yang sedang menyusu. Sensasi yang diberikan oleh permainan lidah, bibir dan mulut serta tangan anda di payudaranya akan menimbulkan kenikmatan tersendiri agar nafsu birahinya lebih terangsang.

0 komentar: